Buscar

Páginas

lebaran sebentar lagi :)

hmmm, siapa mudikk???
haha...
aku nggak mudik nih, soalnya mama papa ku orang jogja semua dan aku tinggal di jogja. Tapi, aku kedatangan sodaraku yang mudik dari kaltim. Seneng banggett deh! Aku juga udah bikin jadwal liburan sama mereka. Kemaren udah buka bareng di PH, terus nanti ada acara ice skating sama nonton Kungfu Panda 2. Waaa, nggak sabar... hehehe
Pokoknya selalu seru kalo mereka dateng.  Kemaren kita udah foto-foto juga, nih liat...
tante Ayu, Dea, Dimas, Aya, Dio
tante Tanti, Dea, Dimas, Aya, Dio
tante Ayu, Mama, tante Tanti
Dea sama Tante Tanti

meriah kaaaann :)
kurang bapak-bapaknya nih, habis pada mencar-mencar...hehe
Yang jelas kami adalah keluarga besar yang bahagia :D
hihi...
Haduuuh, nggak sabar nih mau ice skating ama nonton...
besok acaranya apa lagi yaaa???
yang jelas pasti seruuuuu...hehehe
nggak sabar juga nih mau lebaran \m/
oia, sodaraku yg namanya Dio bentar lagi mau lomba debat di London lhooo...
keren yaaa, dia pinter banget :)
umurnya baru 13 tahun, cuma beda setahun ama aku, dia bakal lomba debat di Oxford University, tempat syutingnya film Harry Potter, pastinya aku nitip FOTO! hahaha...

keliatan banget kan pinternya...hehehe
moga aja nular ke aku deh, AMIIIN :D
ehm, kayaknya itu dulu deh postinganku...
ntar kalo ada moment seru lagi, aku posting lagi :)


                                                                   #peppermintwhite

0 komentar:

Posting Komentar