Buscar

Páginas

H-1

Besok 17 Agustus!!! :D
Ada upacara di sekolah, padahal aku harus jemput tanteku di stasiun. Tapi nggak apa-apa lah, jemput tante dulu baru ke sekolah. Semoga aja keretanya nggak delayed...hehe
Sebagai warga negara yang baik, puasa-puasa pun upacara tetep jalan. Kan, cinta tanah air. Mungkin ada sebagian orang yang ngerasa males dan nggak mau. Alesan panas, puasa, capek, dan lain sebagainya. Hei!!! Kalian udah merdeka, cuma upacara aja males-malesan -___- kalo kalian di suruh perang, nahlo! Aku punya kenangan sih tentang Indonesia, gimana rasanya berjuang, gimana rasanya dibawah tekanan, gimana rasanya under estimated itu. Karena aku pernah ngerasain, rasanya jadi 'calon' yang akan membela Indonesia, walaupun itu gagal :')
Aku pengen cerita banyak sebenernya, tapi ntar aku nangis...hehe
Baru nggak mau nangis nih, kapan-kapan aja kalo aku lagi mood nangis :P
Yang pasti aku cinta Indonesia :*
Kalo aku bisa mewakili Indonesia, aku bakal bangga-banggain Indonesia ke semua orang! Dan aku bakal berjuang buat Indonesia.......
AKU CINTA INDONESIA :*

0 komentar:

Posting Komentar