Buscar

Páginas

Gantiii

Kemaren, waktu nunggu buka di rumah Nilna, aku iseng-iseng buka blog ku. waktu udah masukin URL nya, ternyata ada juga orang yang make nama "Peppermint Ice" gilaak, pasaran ternyata. Langsung deh kepikiran mau ganti. Pas udah pulang, aku masih mikir mau di kasih nama apa. Aku ngebayangin peppermint winter-nya owl city terus....
There's  the snow
Look out below
And bundle up
'Cause here it comes
Run outside
So starry eyed 
A snowball fight breaks out
And winter has finally begun :)
hhh, bayanginnya kayaknya asik...
hehehe...
karena tidak kunjung mendapatkan ide, akhirnya aku bikin aja winter winter sendiri *maksudnya??? haha
gitulah pokoknya :D
siapa tau bisa jadi Trending Topic alias TT di twitter... haha #ngarep
Asik-asik aja sih kalo sampe kayak gitu *keinget raditya dika deh
haha, tapi ati-ati juga bisa jadi bahan gosip #pede
oiya, ngebahas lagi tentang buber di rumah nilna...
Habis pada sholat Maghrib, kita anak 9D pada ngambil makanan utama. Enaknya, makanannya itu prasmanan. Asiiik... hehehe
Aku ada di bagian depan-depan waktu ngambil *gamau kehabisan
Waktu squad depan-depan udah mau abis, squad tengah-tengah ada di samping ku, mereka bawa 1 nampan isinya sisa ikan bakar yang masih ada dagingnya. Wooow, sejurus kemudian, kami squad depan-depan mau minta. Karena ada si tuan rumah di squad kami, so, nggak perlu waktu lama untuk menggeret tuh nampan ke squad kami. hihihi. Waktu si Nilna udah deket-deket ke squad tengah-tengah, dia ngoper nampannya ke aku. Ya otomatis aku stop oper-opernya sampe ke hadapanku aja, biar deket nggrogotinnya. WUUUU, enak bangettt! Mungkin segini banyak kalo di makan sendiri bakalan kurang nikmat walaupun rasanya enaaaak. Tapi, ini rame-rame! jadiiiiiii, nikmat banget eeeehhh! :9
Habis itu, pada bilang gini
"eh, enak banget, nil"
"wah, kalo rame-rame enak ya"
"kepalanya mana ya?"
"mau dong yang itu"
daaann...
"besok kalo kita reunian di rumah nilna aja"
toeeenggg x_x
haha, mentang-mentang di kasih enak jadi mau terus...
aku sih stuju dan mau-mau aja #peace
tempatnya agak remang-remang pula, jadi mana yang rakus dan belepotan nggak keliatan. Puas-puasin deh nggrogotin ikannya. Nggak bakal ada yang protes. Kan nggat keliatan banget. Walopun postur tidak menutupi *sengsara gue genduut!
Tapi belum tentu juga lho yang gendut tu labih rakus dari pada yang kurus#pembelaan :) hhhaaaa :P
Habis itu, yang tadi gerogotan ikan pada cuci tangan. Dan pulang ke rumah masing-masing. Ada adeknya kylun! Gangguin dulu ah. Setelah puas cubit-cubit pipi, akhirnya aku pulang. Dan yang pasti dengan perut kenyaaaang :)
Thanks Nilna :))
                                                     
                                                            #peppermintwhite

0 komentar:

Posting Komentar