Buscar

Páginas

First Post!

Hari ini aku nggak sauuur -_- pada bangun kesiangan. Tadinya sih aku mau nyewa film, tapi kepikiran mau bikin blog. So, aku nangkring di depan lappy. Jam setengan 8 aku udah ancang-ancang. Ternyata ada sms dari nilna, tapi aku nggak sadar. pas udah jam setengan 10 an aku baru buka hape. Ternyata aku lupa ada tes potensi akademik di neut! nilna udah sms:
nilna: de, udah otw?
awalnya aku bingung maksudnya apa. Hari ini emang ada jadwal buber kelas di rumah nilna, tapi masak jam segitu udah otw??? aku sempet mikir bentar. Waktu udah connect, baru deh aku buruan nyerbu kamar mandi. hehehe... Kan hari minggu, biasa dong. Waktunya jadi laaazzzyy :D
Habis mandi, aku buru-buru ganti baju. Karena nggak ada pembantu di rumah, jadi berangkatnya rada complicated... hahaha... salahnya, acara kok minggu, pagi pula.... Paling males deh kalo udah gitu... Aku udah siap-siap ancaman buat Aya juga. Pokoknya lappy ku nggak boleh di utak-atik! hihi... Jadwal tes ku kan jam 9, tapi berhubung ada human error jadi aku di masukin ke kelas yg jam setengan 11. Gapapa deh nunggu setengan jam an. Hukuman buat pelupa... wkwkwk... 
habis tes, aku pulang...
aku ngelanjutin nge-desain blog. Waktu asik-asiknya, ada bel. Ternyata ada tamu. Temennya mama mau beli batik. Emang deh, kalo butik udah terkenal, tutup pun tetap di datengin... haha :P 
Setelah temennya mama pulang, aku ngelanjutin lagi bikin blog. Selesai desain, aku posting :)
Aku nggak sabar mau ke rumah nilna :)
Hari ini serba salah deh, pengen waktu terasa lama tapi ntar bukanya tambah lama juga, mana aku nggak saur. Tapi, pengen waktu kerasa cepet, tambah cepet juga waktu santai-santainya... ckck...
oiya, tau nggak kenapa blog ku aku kasih nama peppermint ice???? yakin deh nggak ada yang tau --" hehe. yah, pokoknya gitu deh. hehe.
sebenarnya aku suka archie juga, cuma aku masih sakit hati... Aku udah beli tiket konsernya, tapi nggak jadi berangkat. Dari pada aku tambah merana, akhir-akhir ini aku rada mengurangi aktivitas yang bikin inget archie... Maklum, namanya juga mantan, jadi gimanaaa gitu..... haha :P
Ya udah, kayaknya gini aja deh 'FIRST POST' ku. Kalo ada yang salah, maklum ya. Kan aku anak reguler ;) Daaa :)


                                                         #peppermintice

0 komentar:

Posting Komentar