Buscar

Páginas

Satu Angkatan

so, tadi di sekolah ada acara. Habis selesai TPM agama, mau ada foto-foto satu angkatan buat acara buku tahunan. Awalnya gue males, bayangin deh, satu angkatan foto bareng, se cantik-cantik nya gue, kalo foto ama anak 297 ekor apa iya muka gue bakal keliatan? enggak kan. Jadi ya gue nyantai. Parah nya nih, gue lupa bawa dasi :o padahal itu perangkat wajib buat semuaya. Setelah gue ngumbar kalo gue ga bawa dasi, akhirnya ada temen gue yg minjemin dasi. Gue ga tau sih itu dasi siapa, yg penting gue taunya make. hehehe. 
Jam 10 pagi, kita semua udah di suruh ke lapangan tengah. Kita udah siap-siap tuh, tapi karena cuaca yg sangat tidak mendukung, jadi kami kurang koordinasi. Panas banget men! Mana kita masih gatau bakal pose kayak apa. Setelah perundingan usai, akhirnya kami mulai sesi pemotretan. Anak-anak dari kelas reguler yg duluan :3
setelah semua nyerbu lapangan yg panasnya minta ampun, kita di suruh bikin huruf *gue gatau istilahnya apa* yg jadi nya,    "5 JHS"
kelas gue dapet huruf S dan paling pojokan. 
Kan Mas Fotografer nya ada 2. Yg satu namanya  Mas Eko, yg satu lagi gue gatau namanya siapa. Yg jelas, mas yg satunya ini, baik buanggeeet. Rela panas-panas manjat ke atas genteng sekolah, ga pake sandal cuma biar dapet spot yg bagus. Salut deh mas ama elo! haha. 
habis mas nya manjat genteng, kita udah siap buat di foto. Ternyata, kita foto nya sambil duduk. gilaaaaak! pantat gue panas men! udah gitu mas nya bilang kalo huruf 'S' nya ga bagus mulu -___-'' jadi geser-geser gitu deh kita. waktu udah ada aba-aba kalo huruf 'S' nya bagus, gue pas berhenti di depan pohon. Thank God! tempat gue duduk jadi ga terlalu panas :D
setelah semua huruf udah rapi, mas nya yg di atas genteng udah mulai nge foto. kita yg di lapangan pada nunduk semua, kepanasan. tiba-tiba....
mas nya ngomong, "maksih dek, udah, makasih ya" sambil ngacungin jempol. Whaaattt? kapan nge foto nya mas? 
ternyata, mas nya dari tadi itu udah nge foto beneran, kita kira kan baru nyoba-nyoba, ehhh, ternyataa -_-
karena kita pada protes, akhirnya di ulang lagi deh. hahaha. kasian deh mas nya, makin lama aja kepanasan nya :D
akhirnya, setelah semuanya lancar dan tanpa ada yg protes lagi, sesi pemotretan pun selesaiiii. Haaaaa, setelah berdiri, rasanya seneng banget nggak dipanggang lagi. walopun gue dapet tempat yg lumayan teduh, tapi sama aja, tetep kerasa panas nya._. giliran yg kelas SBI, anak-anak reguler udah pada kabur, ada yg ke kantin, ada yg ke kelas, kemana-mana deh. jadi, gatau deh huruf yg mereka buat, huruf apa an._. hehe
gue sendiri udah sms ke papa buat di jemput. Jadi, ga lama setelah itu gue di jemput deh. 
itu dulu deh postingan gue ;)


#pepperwhite

0 komentar:

Posting Komentar