Buscar

Páginas

Harus!

hari ini tim polo DIY ada kejuaraan di Bandung :)
good luck ya POLO DIY :)
good luck juga Dani :)
good luck semuanya :)
gatau kenapa gue ikut excited :3 hehehe


oiya, bulan Mei besok mau ada seleknas :)
buat kejuaraan dunia remaja. Youth Olympic gitu. 
doain gue lolos ya :)
kalo gue lolols, gue bisa ke Austria :)
gue gamau tersingkir dan terpuruk lagi kayak dulu waktu seleknas Sea Games. Ga akan!
Tragedi 0,09 detik nggak akan terjadi lagi 
0,09 detik lagi gue lolos Sea Games!

nah, nyesek kan:(
pokoknya gamau tau, besok Mei gue gaboleh gitu lagi.
gue udah siap-siap tenaga mulai sekarang.
tapi, berhubung mau ujian, latihan gue masih kurang.
habis unas deh, liat aja. Gue bakal latian mati-matian. Mau gue gosong juga terserah. Yg penting gue lolos! 
kayak dulu sebelum pra-PON, gue latian ampe jam 9 malem juga gapapa. ada temen ato enggak pokoknya tetep latian. 
Juara kan cuma satu, kalo gue latian sendiri, berarti cuma gue juaranya. Kalo cuma gue yang semangat, berarti gue juaranya. 
gue yakin gue bisa. 
Petrol aje bisa, masak gue kagak!
search ya, Petrol Apostle Gasoline. 
setau gue sih itu nama dia. Jago dah. 
gue bisa jadi dia. cuma butuh waktu aja. :)
tunggu aja, gue pasti bakal posting. Tentang gue lolos seleknas, dan gue brangkat ke Austria. 
Pasti bisa! Amiiin :)


#pepperwhite 

0 komentar:

Posting Komentar