Buscar

Páginas

Heh, gue kasih tau...

hai;"D
bosen nggak sih kalian baca blog gue?
haha. maklum ya, ini diary gue gitu soalnye:P
buat sekarang, ceritanya rada umum kok.
so, intinya kemaren gue broken heart. gausah cerita detil yah. rumit banget soalnya-_-"
padahal, gue udah wanti-wanti banget biar sampe unas dan seleknas besok gue nggak boleh sedih, sebel, marah, dan semacamnya. soalnya gue takut bakal ngaruh. tapi, setelah semua yg sudah terlewati *tsah* ternyata nggak ngaruh juga sih._. gue tetep semangat, nilai gue juga tetep bagus malahan naik. dan, gue juga inget kalo kata Pak Zainal (orang yang sangat saya hormati sebagai pengobar semangat para pemuda Indonesia) orang-orang sukses diawali dengan patah hati. dan udah banyak kok contohnnya. yang punya Toga Mas tuh menurutku yang paling tragis :"( tapi, finally mereka berhasil dan sukses karena semangatnya. 
gue ngambil kesimpulan nih.
1) jadikan semua keadaan menjadi semangat
2) profesional lah. bedakan masalah pribadi, cinta, keluarga, sekolah, dan prestasi
3) FOKUS! apapun yang terjadi, lo harus fokus dengan apapun yang lo lakuin supaya hasilnya baik.

nah, itu menurut gue. dan, doain gue ya:D semoga UNAS gue dan Seleknas gue, bisa dapet hasil yang terbaik. bisa masuk SMA keinginan gue dan lolos ikut Kejuaraan Dunia di Graz, Austria :) Amiiin.


#pepperwhite

0 komentar:

Posting Komentar